herbal-bio-carnoma

Thursday, November 8, 2012

herbal dalipid cara menurunkan kolestrol

herbal-dalipid-menurunkan kolestrol

Cara cepat menurunkan kolestrol dengan herbal dalipid .sangat menakjubkan dan sudah banyak yang mencoba ternyata mampu menurunkan kolestrol yang tinggi.Dibandingkan dengan beberapa obat herbal alami lainnya.

Kolestrol adalah zat alamiah sifatnya berupa lemak dan memang sudah ada sejak kita lahir,artinya susdah dciptakan oleh yang Kuasa untuk menjaga system keseimbangan organ tubuh. Agar tidak mengganggu kesehatan konsumsi makanan berserat dan lamanya didalam usus 200-800mg sehari ( jangan dipikirkan hitungannya yang penting banyak makanan berserat ).Pembentukan kolestrol disesuailan dengan kebutuhan tubuh,dan didalam hati kolestrol dipakai sebagai penangkal pembentukan asam empedu,agar tidak terjadi penumpukan kristal-kristal diperlukan Vitamin C yang banyak dengan tujuan untuk mengikis kristal tersebut agar tdk terjadi batu ( dikenal dengan batu empedu ),Untuk hitungan normal Kolestrol adalah 200mg dan trigliserida 125mg untuk 100ml plasma. tapi saran saya lebih baik di kisaran 150-175mg untuk total keseluruhan.Dengan kolestrol tinggi bisa menyebabkan resiko penyakit jantung.

Herbal Dalipid ini digunakan sebagai herbal cara menurunkan kolestrol disamping praktis untuk bisa dibawa-bawa juga sudah dikhususkan untuk kolestrol.Dan bisa juga di kombinasikan dengan herbal yaslim
Untuk pecegahan:
1.Makan sederhana dengan gizi seimbang, memenuhi empat sehat lima sempurna ( kurangi karbohidrat yang dapat menurunkan kadar triglisirda atau lemak jahat.
2.hindari makanan yang banyak mengandung kolestrolnya.seperti otak,kuning telur,hati,mentega dan udang besar,tapi kalau kepingin betul bole,cuma frekwensinya dikurangi.
3.perbanyak makan sayur-sayuran,buah-buahan,makanan yang berserat tinggi,olah raga,minum air hangat sehabis baun tidur pagi sebelum makan makanan yang lain.
Terima kasih, Anda sedang membaca artikel tentang herbal dalipid cara menurunkan kolestrol dengan URL http://artikelherbalku.blogspot.com/2012/11/herbal-dalipid-cara-menurunkan-kolestrol.html, kami mengizinkan Anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel herbal dalipid cara menurunkan kolestrol ini jika memang bermanfaat bagi anda dan orang lain, karena slogan kami "Berbagi Adalah Suatu Kewajiban" namun jangan lupa untuk meletakkan link herbal dalipid cara menurunkan kolestrol sebagai sumbernya.Kalau Bersedia

No comments:

Post a Comment

back to top