herbal-bio-carnoma

Wednesday, November 21, 2012

herbal NoTENS obat darah tinggi

NoTENS-obat-darah-tinggi
Obat darah tinggi ini, fungsinya untuk menurunkan tekanan darah. Penyakit ini pada umumnya dianggap wajar saja, tapi bisa mengakibatkan kevatalan.Kenapa saya katakan demikian,karena, banyak yang saya coba tanyakan kepada mereka yang mempunyai darah tinggi, selalu mengatakan sudah keturunan darah tinggi sekeluarga. yang menurut saya aneh juga ko punya penyakit karena keturunan dari orang tua,( tapi ini untuk yang belum memahami yang diakibatkan dari darah tinggi tersebut .Banyak reisko yang di akibatkan penyakit tersebut kalau kita tidak menyadarinya, sebagai contoh umum adalah stroke ( karena aliran darah ke otak terhenti atau pecahnya pebuluh darah diotak ).
Akibat akibat lain yang tampa disadarinya apabila tidak ada yang dirasaka dari tekanan darahnya meningkat,akibat yang dikhawatirka apa bila sedang bepergian jauh atau makan makanan pemicu meningkatnya tekanan darah menjadi tinggi,akibatnya vatal. Darah tinggi ataupun darah rendah mempunyai resiko yang sama.Saya coba berikan contoh sederhana terjadinya darah tinggi,karena aliran darah ke otak dan oksigen tersumbat sementara jantung terus memompa,akhrnya jantung pun bisa tidak mampu lagi memompa karena sudah berat beban yang di akibatkan tidak ada sirkulasinya.Kita umpamakan saat kita mengisi angin ban sepeda motor,padahal sudah penuh anginnya tapi kita masih memompanya,apa akibatnya ,ban akan pecah. Selanjutnya akan saya berikan tips sederhana cara praktis apabila mendadak terkena serangan darah tinggi secara mendadak.
Herbal NoTENS adalah sebagai obat darah tinggi , yang dikhususkan sebagai penurun tekanan darah tinggi dan juga untuk melancarkan sirkulasi darah sehingga tekanan darah menjadi normal.dengan lancarnya sirkulasi darah otomatis daya kerja jantung menjadi ringan,dan juga agar jangan jadi ketergantungan akan obat,yang kalau menurut dokter apabila sudah terkena penyakit darah tinggi , seumur hidup harus minum obat darah tinggi.dengan tujuan jangan sampai terjadi naik mendadak.
Tips kilat menurunkan tekanan darah yang sifatnya sementara:
1.Tarik sekuat kuatnya dan berulang ulang kuping kiri dan kanan sampai ada perubahan yang dirasakan.
2.Tusuk dengan jarum atau peniti ujung jari tangan sampai darahnya keluar ( maksudnya dengan keluarnya darah itu kerja jantung akan ringan karena sudah ada penyalurannya, yang sebelumnya tersumbat ).

obat darah tinggi secara tradisional:
1.Rebus daun salam 10 lembar ( direbus dengan satu liter air dan diminum 3 kali satu gelas ).
2.Rebus daun seledri dengan air satu liter juga ( di minum airnya dan jauga sayurnya dimakan ).
3.Makan bawang putih atau beli yang sudah dalam bentuk kapsul,di apotek banyak, ini tujuanya untuk menstabilkan tekanan darah, bisa juga digunakan untuk kolestrol, atau kanker, darah rendah tapi rutin.
Pantangannya:
1.kurangi makan makanan yang asin asin ( jangan sering minum air laut ).cara mengurang ikan yang asin asin,rendam pake air panas baru cuci, pasti kurang asinnya.
2.Kurangi makan daun ubi atau daun singkong, daun pepaya.
3.kurang marah marah dan hindari sakit hati,karena jantung juga jadi cepat kerjanya.
Mungkin hanya itu yang saya tau mengenai herbal NoTENS obat darah tinggi . Semoga ada manfaatnya, paling tidak untuk tindakan darurat.
Terima kasih, Anda sedang membaca artikel tentang herbal NoTENS obat darah tinggi dengan URL http://artikelherbalku.blogspot.com/2012/11/herbal-notens-obat-darah-tinggi.html, kami mengizinkan Anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel herbal NoTENS obat darah tinggi ini jika memang bermanfaat bagi anda dan orang lain, karena slogan kami "Berbagi Adalah Suatu Kewajiban" namun jangan lupa untuk meletakkan link herbal NoTENS obat darah tinggi sebagai sumbernya.Kalau Bersedia

No comments:

Post a Comment

back to top