herbal-bio-carnoma

Tuesday, January 1, 2013

Obat Biogin cara mengobati penyakit ginjal

biogin-obat-untuk-ginjal
Obat Biogin cara mengobati penyakit ginjal .Ginjal adalah organ yang sangat penting untuk menjamin komposisi yang tepat dari darah dan cairan di dalam ginjal.Kedua ginjal mempunyai fungsi yang cukup besar,yang artinya jika oleh suatu sebab salah satu ginjal diangkat oleh Dokter, maka ginjal yang lainnya akan mengambil alih tugas dari ginjal yang diangkat tersebut,sehingga ia akan bekerja untuk memenuhi fungsi kedua ginjal ,terkadang kita tdak mengetahui apakah orang tersebut ginjalnya masih dua atau satu.( itulah Kuasa Tuhan ).
Dikatakan penyakit ginjal, apabila fungsi kedua ginjal terganggu dan gejala-gejala yang ditimbulkan adalah:
1.Penyakit ginjal hanya satu sisi, hanya gejala lokal, seperti rasa sakit,pembengkakan, darah atau kelainan kelainan lain yang dapat di temukan dari pemeriksaan urine.
Penyebab utama penyakit ginjal ini adalah, Batu ginjal, Infeksi Bakteri, dan Tuberkulosis.
Mengukur kualitas ginjal atau kesehatan fungsi ginjal:
1.Tugas yang paling penting adalah, mengekskresikan bahan makanan yang tidak lagi dibutuhkan oleh tubuh dikeluarkan dalam urin,sehingga dalam prakteknya untuk pengukuran kesehatan ginjal.Kita mengukur konsentrasi yang terdapat dalam 1cc darah dan ekskresi dari bahan tersebut di urin selama 1menit. Darikedua kedua penilaian tersebut dapat dihitung jumlah cc darah yang telah di bersihkan dari bahan tersebut selama 1 menit. Dari ginjal yang sehat dapat membersihkan semua kretinin dari 110cc darah dalam 1 menit.
2.Sebagai konservasi cairan atu mencegah pengeluaran cairan yang berlebihan,yang setiap hari menyaring cairan dalam tubuh dan ini pekerjaan yang berat sehinga memerlukan banyak energi ( glukosa/gula ).Namun pada saat yang sama ginjal harus mengekskresi zat zat sisa hasil metabolisme.

Obat Biogin . Adalah obat herbal yang di khususkan untuk mengobati penyakit ginjal, terutama untuk menghancurkan batu atau kristal kristal yang ada didalm ginjal.
Tes yang paling baik untuk menilai fungsi ginjal ini ialah mengukur berat jenis urin yang kira kira sama dengan tekanan osmotik darah, adalah 1010-1013.
Berat jenis urin yang pekat dari kencing pagi hari pada orang normal adalah 1020-1024 ( hasil dari ekskresi pada saat tidur malam ).Jika orang sehat tidak minum sedikit air pun selama 12 jam, maka berat jenis urin akan meningkat 1028-1034.
Pada penyakit ginjal berat, berat jenis urin selalu berkisar 1010-1013 dan pada penyakit ginjal yang tidak berat akibat kerusakannya,tidak pernah akan mencapai 1022.
Gejala yang umum di timbulkan pada penderita akut:
1.Volume cairan akan meningkat dan akan ternjadi endema ( pnimbunan cairan ),yang apabila ditekan akan meninggalkan bekas tekanan,Apila pada saat pagi bangun tidur, terlihat bahwa kelopak matanya sangat membengkak dan penderita akan kesulitan membuka matanya.
2.Endema pada paru paru
3.Faktor yang tidak kalh pentingnya, penimbunan cairan yang diakibatkan dari natrium ( garam ), karena pada penderita natrium tidak lagi diekskresi oleh ginjal yang sakit, dan apabila dikonsumsi terus jumlah natrium akan meningkat.

Cara penangulangannya:
1.Jmalah cairan yang diperbolehkan untuk diminum oleh penderita harus disesuaikan, dengan jumlah cairan yang dikeluarkan. jika yang dikeluarkan 100cc perhari, maka yang diminum harus 100cc juga.
2.Pemakaian natrium ( garam ) pada makanan harus betuk betul dibatasi.
3.Makanan yang mengandung kalium jaga dibatasi.
Diet protein juga harus dibatasi, mulai 25gr per hari.
Sebagai alternatif ramuan tradisional:
1.sebuah kelapa muda ,masih dalm bentuk buah,terus dibuat lubang yang agak besar,kemudian dicampur dengan kuning telur(diaduk menjadi satu).kemudian diminum langsung pakai sedotan ( mungkin tidak masuk akal ,tapi itulah kenyataannya).
2.Rebus daun adpokad sebanyak 10 lembar direbus dengan air sebanyak 3 gelas sehingga tersisa kira kira 2 gelas.
3.Minum obat herbal Batugin ( biasanya di jual di apotek ) karena bahannya memang untuk ginjal.

Mungkin itu saja yang bisa saya tulis mengenai Obat Biogin cara mengobati penyakit ginjal.
Terima kasih, Anda sedang membaca artikel tentang Obat Biogin cara mengobati penyakit ginjal dengan URL http://artikelherbalku.blogspot.com/2013/01/obat-biogin-cara-mengobati-penyakit-ginjal.html, kami mengizinkan Anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel Obat Biogin cara mengobati penyakit ginjal ini jika memang bermanfaat bagi anda dan orang lain, karena slogan kami "Berbagi Adalah Suatu Kewajiban" namun jangan lupa untuk meletakkan link Obat Biogin cara mengobati penyakit ginjal sebagai sumbernya.Kalau Bersedia

1 comment:

back to top