herbal-bio-carnoma

Tuesday, October 23, 2012

Obat kanker herbal bio carnoma

 bio carnoma

obat kanker herbal .Adalah suatu herbal yang sudah dikemas dan dikhususkan untuk obat kanker Terjadinya kanker akibat adanya sel yang telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya ( sel yang tidak normal ).Kanker bisa terjadi dari berbagai jaringan organ tubuh,sejalan dengan pertumbuhan dan perkembangbiakannya dan akan membentuk jaringan sel berubah menjadi ganas.Sel-sel kanker ini dibentuk dari sel-sel normal dalam proses yang rumit yang akhirnya menjadi sel-sel tidak notmal.Yang sebenarnya sel-sel tersebut memang sdh ada dalam tubuh kita.Perubahan dalam bentuk genetik biasanya sulit ditemukan tapi dalam terjadinya kanker perubahan dalam bentuk suatu ukuran dapat diketahui.misal kanker usus besar,kanker payudara.kalau ddalam kanker usus besar,karena adanya pertumbuhan polip didalam usus besar yang berubah jadi ganas. Kankerterjadi karena daya tahan tubuh ( kekebalan tubuh,immunitas tubuh,anti body ) yang sudah menurun dan akibat dari makan-makanan sehingga jaringan sel kanker menjadi tidak normal( menjalar keseluruh jaringan tubuh.

bio carnoma sebagai herbal yang baik untuk dikonsumsi karena sudah dikemas dari bermacam-macam herbal menjadi satu.Tetapi yang perlu diingat adalah apapun jenis obat kanker yang diperlukan kesabaran,karena semua ada prosesnya.
Makanan yang harus dikurangi:
1.alkkohol mengakibatkan kanker keronhkonhan
2.kebanyakan merokok atau asap rokok
3.kurangi makan daging,kubing telur,makanan kaleng ( maksudnya bukan kalengnya )
4.kurangi pemakain penyedap bumbu,kurangi makan acar atau yang sifatnya asam-asaman.
Saran-saran:
1.makan yang kandungan serat tinggi ( beras merah,banyak makan sayur-sayuran,buah-buahan.
2.perlu makan vitamin A,B kompleks,C,E,B

Resep herbal alami:
1.parut bawang merah dan bawang putih kemudian di peras menjadi ( 1 sendok makan ) dan di campur madu, diminum pagi dan malam rutin ya.
2.daun sirsak 10 lembar. direbus jadi dua gelas dan diminum pagi dan sebelum tidur ( setelah 2 minggu pemakaian daunnya ditambah 5 lembar lagi dan cukup samapai 20 lembar.
3.kunyit putih { di parut dan di peras ambil airnya }
4.minum juce tomat,anggur merah,apel merah.

Obat kanker herbal resep herbal alami yang saya berikan semoga bermanfaat.Yang paling penting sekali adalah keingininan sembuh dari sipenderita yang lebih utama dan jangan putus asa dan pasti harus beroabat dan tekun berdoa, karena Tuhan memberikan penyakit dan Tuhan juga yang menyembuhkan entah dengan perantara tangan siapa.
Terima kasih, Anda sedang membaca artikel tentang Obat kanker herbal bio carnoma dengan URL http://artikelherbalku.blogspot.com/2012/10/obat-kanker-herbal-bio-carnoma.html, kami mengizinkan Anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel Obat kanker herbal bio carnoma ini jika memang bermanfaat bagi anda dan orang lain, karena slogan kami "Berbagi Adalah Suatu Kewajiban" namun jangan lupa untuk meletakkan link Obat kanker herbal bio carnoma sebagai sumbernya.Kalau Bersedia

No comments:

Post a Comment

back to top