herbal-bio-carnoma

Sunday, October 28, 2012

obat magg herbal alami

VitaMAG
obat magg herbal alami. Dapat menyembuhkan dengan cepat. untuk penyakit magg atau lambung.Inti dari penykit ini secara garis besarnya adalah makan yang tidak teratur,dan tentunya ada faktor-faktor lain yang juga berperan memperburuk penyakit tersebut.Hampir banyak penduduk Indonesia ini mempunyai penyakit magg dan selalu dianggap biasa saja ( tidak diperhatikan )yang mungkin dianggap wajar,dan setelah kronis baru dikatakan penyakit magg dan banyak juga yang mengatakan sudah berkali-kali berobat masih belum sembuh juga.Sebetulnya aneh juga sudah berobat tetapi belum sembuh juga.
Kenapa itu bisa terjadi ?. saya jelaskan sedikit fungsi lambung:
1.Lambung menerima makanan dan bekerja sebagai penampung makanan untuk jangka waktu pendek.
2.Semua makanan dicairkan dan dicampur dengan asam hidroklorida ( HCL ). dan dengan cara ini hasil olahan lambung disiapkan untuk dicerna oleh usus.
3.Protein diubah menjadi pepton ( yang mudah larut ).
4.Pencernaan lemak dimulai dalam lambung.
5.Membentuk faktor antianemia.
6.Kime,yaitu isi lambung yang cair,disalurkan masuk ke duodenum ( bagian pertama usus halus ).
Gejala yang timbul dalam masalah lambung ini.atau katakan penyakit pencernaan. adalah rasa mual-mual,nafsu makan kurang,rasa tidak enak di dalam perut ( seperti kekenyangan ),muntah-muntah,susah buang air besar.Dan bisa juga dilihat penyebab diabetes

VitaMAG adalah obat magg sebagai solusi penyembuhan penyakit tersebut,dan ini adalah herbal alami yang diolah dari pabrik dalam bentuk kemasan dan sangat higenis dan pencampuran beberapa ramuan di jadikan satu untuk menambah khasiat obat tersebut sehingga proses penyembuhannya lebih cepat.

obat magg herbal alami yang dalam bentuk racikan sendiri atau tradisional dari rempah-rempah:
1.Temulawak sebanyak 3 ibu jari diiris tipis-tipis.
2.Kunyit sebanyak 2 ibu jari diris tipis-tipis.
Kedua bahan tersebut dicampur jadi satu dan direbus dengan air 2 liter dan dimasak sampai mendidih dengan api kecil saja, dan biarkan sampai dingin baru diminum 2 kali sehari.
3.Pisang kepok yang tua dan masih ada getahnya ( bukan yang matang ya ).dimakan sebelum makan nasi tunggu sampai 1jam baru makan atau minum.
Pantangannya ( larangan ):
1.kurangi manakan mie.bakso,kurangi penyedap rasa,kurangi makan asam-asaman pada saat lapar,kurangi makan cabe pada saat lapar. karena semua itu akan membuat iritasi lambung ( luka ).
Semoga bermanfaat walaupun kecil hasilnya.
Terima kasih, Anda sedang membaca artikel tentang obat magg herbal alami dengan URL http://artikelherbalku.blogspot.com/2012/10/obat-magg-herbal-alami.html, kami mengizinkan Anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel obat magg herbal alami ini jika memang bermanfaat bagi anda dan orang lain, karena slogan kami "Berbagi Adalah Suatu Kewajiban" namun jangan lupa untuk meletakkan link obat magg herbal alami sebagai sumbernya.Kalau Bersedia

No comments:

Post a Comment

back to top