herbal-bio-carnoma

Tuesday, October 16, 2012

Penyebab Diabetes karena pankreas terganggu

obat-diabetes-herbal-bioglukol
Penyebab diabetes. Adalah akibat tidak maksimalnya salah satu organ tubuh memproduksi gula menjadi energi.Ini adalah type penyakit yang cukup mendapat ranking dalam dunia kedokteran ( andaikan blog ini yang mendapat ranking bagus juga..maaf sekilas info ).Organ tubuh yang dimaksud adalah Pankreas .Kenapa ini bisa terganggu ? karena terlalu banyaknya asupan gula dalam tubuh sehingga kinerja pankreas tergangu yang dalam dunia kedokteran gula darah meningkat atau diabetes .Dan yang perlu diperhatikan,apabila diabetes(gula darah} tetap tinggi bisa mempengaruhi organ tubuh yang lain.Untuk pemasalahan obat herbal diabetes bisa dilihat disini.

Cara diet dibetes adalah salah satu upaya untuk menjaga agar seimbang disamping itu juga harus diobati.cara sederhananya begini:
1.Kurangi makan karbohidrat ( nasi,tepung,mie pokoknya karbohidart deh )
2.Kurangi makan yang manis-manis ( kurma,pastinya penggunaan gula dikurangi }
3.Sering berolahraga sehingga gula yang tertimbun akan jadi keringat
4.Perbanyak makan sayuran,sehingga pencernaan akan normal otomatis akan mempengaruhi organ lain jadi normal.

Bio Glukol, obat diabetes adalah solusinya,untuk jenis obat yang sudah berbentuk kemasan. dan untuk yang herbal alami silahkan coba. sambiloto dan brotowali atau empedu kambing ( tapi hati-hati jangan sampai drop nantinya.) Cukup dulu sampai disisni.mohon maaf kalau menurut para ahli dibidangnya ada kesalahan atau kekuranga dalam penulisan ini.mungkin ada manfaatnya walau sedikit.
Terima kasih, Anda sedang membaca artikel tentang Penyebab Diabetes karena pankreas terganggu dengan URL http://artikelherbalku.blogspot.com/2012/10/penyebab-diabetes-karena-pankreas.html, kami mengizinkan Anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel Penyebab Diabetes karena pankreas terganggu ini jika memang bermanfaat bagi anda dan orang lain, karena slogan kami "Berbagi Adalah Suatu Kewajiban" namun jangan lupa untuk meletakkan link Penyebab Diabetes karena pankreas terganggu sebagai sumbernya.Kalau Bersedia

1 comment:

  1. apakah hanya dengan obat diabetes seperti diatas artikel tersebut akan menyembuhkan.

    ReplyDelete

back to top