herbal-bio-carnoma

Friday, November 16, 2012

obat untuk sinus asma adalah kapsul gurah

obat-sinus-kapsul-gurah
Obat untuk sinus,asma.Yang saya akan perkenalkan seperti judul diatas adalah kapsul gurah . Sebelum membicarakan hal lain,saya akan menjelaskan penyakit tersebut,yang umumnya disebagkan karena alergi.bisanya karena cuaca,makanan,debu,lembab dan bulu-buluan ( maksudnya yang utama bulu kucing bukan bulu yang lain .
Sinus.terjadi karena ada peradangan dirongga hidung yang gejalanya berupa hidung jadi tersumbat oleh ingus yang menumpuk dan bau serta warnanya kuning hijau ( kaya es cendol aja )dan sakit di bagian sinus saja, sekitar rongga hidung sampai sekitar alis mata. Jalan ceritanya seperti ini,sewaktu udara melalui hidung,udara disaring oleh bulu-bulu hidung.Karena kontak dengan permukaan lendir yang dilaluinya, udara menjadi hangat. dan karena penguapan air dari permukaan selaput lendir udara menjadi lembab. Dari proses inilah terjadi sinus,dengan menumpuknya lendir dalam rongga sinus apabila ada peradangan.
Asma . Adalah penyakit yang cabang-cabang saluran pernapasan atau adanya penyempitan disaluran pernapasan, akibatnya sipenderita sesak napas,sehingga untuk membantu pernapasan , seluruh otot-otot pernapasan difungsikan secara maksimal, seperti kita merenggangkan kedua tangan lebar-lebar saat menghirup udara segar, agar rongga pernapasan jadi longgar.Semua penyebab umum asma hampir sama denngan sinus, yaitu alergi,lembab,makan dan debu.

Kapsul gurah. Adalah saran yang baik dan prinsip kerjanya kapsul gurah ini,apabila kita meminumnya akan berproses dan akn mengeluarkan lendir atau slim yang terdapat dilapisan paru-paru atau dalam rongga hidung,dan akan dikeluarkan bisa terjadi melalui mulut seperti ileran bahasa jawanya. Memang tujuan kapsul gurah untuk membersihkan lendir-lendir atau slim yang ada di paru-paru atau rongga hidung, sehingga napas pun jadi lega.Sejak zaman dulu sudah ada istilah gurah tujuannya untuk membuat suara jadi bagus atau untuk yang berhubugan dengan bagian kepala.Untuk mengenai obat untuk sinus,asma langsung ke websitenya http://herbal-hmn.blogspot.com
Untuk perawatan secara sedrhana atau tradisiolan:
1.Kenali penyebabnya dan hindari,apa bila sudah normal coba dibiasakan lagi tahap demi tahap agar terbiasa.
2.mimum air jahe atau wedang jahe atau jahe yang di bakar terus di rebus dan diminum airnya.penyakit tersebut sifatnya dingin berati kita harus hangatkan itu perinsipnya. Cuma seperti ini saja yang dapat sampaikan mudah-mudahan atas kehendakNYA bisa membantu.
Terima kasih, Anda sedang membaca artikel tentang obat untuk sinus asma adalah kapsul gurah dengan URL http://artikelherbalku.blogspot.com/2012/11/obat-untuk-sinus-asma-adalah-kapsul-gurah.html, kami mengizinkan Anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel obat untuk sinus asma adalah kapsul gurah ini jika memang bermanfaat bagi anda dan orang lain, karena slogan kami "Berbagi Adalah Suatu Kewajiban" namun jangan lupa untuk meletakkan link obat untuk sinus asma adalah kapsul gurah sebagai sumbernya.Kalau Bersedia

5 comments:

  1. Hi I am so thrilled I found your site, I really found you
    bу miѕtаκe, whіle
    I wаѕ bгowsing on Digg for something else, Nonеtheleѕs
    Ι am here now anԁ would juѕt like tо sау thankѕ a lot foг а fantastic post and а all rounԁ exciting blog (I also love thе
    theme/ԁesign), I don't have time to browse it all at the moment but I have bookmarked it and also added your RSS feeds, so when I have time I will be back to read more, Please do keep up the excellent job.

    Here is my webpage ... pikavippi
    Check out my homepage ...

    ReplyDelete
  2. Hi everybody, here evеry person is ѕharing ѕuch experiеnce, so it's good to read this weblog, and I used to pay a quick visit this webpage all the time.

    Here is my blog ... Http://Www.Zulutradeonline.Com/
    My webpage:

    ReplyDelete

back to top